Senin, 31 Oktober 2011

Nama saya Eko Sabar Prihatin, saya dilahirkan pada hari Jum’at di kota Banjarmasin Kalimantan Selatan. Saya adalah anak pertama dari 2  ( dua ) bersaudara. 
Saya memulai pendidikan Taman Kanak-kanak pada Taman Kanak-kanak Ipqir Banjarmasin pada tahun 1987 dan lulus pada tahun 1988.   

Kemudian melanjutkan pendidikan pada Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) Karang Mekar 11 Banjarmasin pada tahun 1988 dan lulus pada tahun 1994. 
Kemudian melanjutkan pendidikan pada Sekolah Lanjutan Tinggi Pertama ( SLTP ) Negeri 7 Banjarmasin pada tahun 1994 dan lulus pada tahun 1997. 

Kemudian melanjutkan pendidikan pada Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) Negeri 1 Banjarmasin pada tahun 1997 dan lulus pada tahun 2000.

Pada tahun 2000 saya memasuki Perguruan Tinggi Negeri pada Politeknik Negeri Banjarmasin dan terdaftar sebagai mahasiswa dengan Nomor Induk Mahasiswa BO3.03.00007, mengambil Jurusan Administrasi Bisnis Program Studi Administrasi Bisnis dan lulus pada tahun 2003.

Pada tahun yang sama saya mencoba mendaftar di Politeknik Negeri Banjarmasin Dengan berkat ALLAH SWT, alhamdulillah saya diterima di sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil pada Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Banjarmasin.


Pada tahun 2006 saya menempuh kehidupan baru dengan seorang wanita bernama Insan Handayani dan di karuniai seorang anak perempuan yang lucu  yang diberi nama Aurellia Putri.





Semoga blog ini bermanfaat dan kalau ada kritik saran monggoooooooooooooooo..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar